Facebook Yang Membayar
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Telah lahir situs pertemanan semacam FRIENDSTER / FACEBOOK /TWITTER yang bernama YUWIE.Tapi apa bedanya?Apa kelebihannya?Sebenarnya YUWIE hampir 80% sama seperti FS/FB/twitter cuma yang berbeda dan yang paling penting adalah YUWIE membayar setiap aktifitas yang dilakukan membernya seperti kirim pesan,kasih komentar,update status,upload foto/video dll itu semua dibayar!!!
read more

Tentang Yuwie

Rabu, 03 Maret 2010

Yuwie adalah Sebuah situs Pertemanan (Sosial Networking) yang bermarkas di Oklahoma,Amerika Serikat.Yuwie didirikan pada bulan Juli 2007 oleh seseorang yang bernama Korry Rogers,seorang web designer yang sekarang menjabat sebagai CEO di Yuwie,inc.

Layaknya situspertemanan yang lainnya seperti friendster,facebook,myspace,twitter dll,Yuwie bertujuan untukmenjadikomunitas virtual bagi para membernya untuk saling tukar pendapat betbagi informasi atau menemukan kembali teman lama yang sudah terpisah dan tak tahu rimbanya.

Tapi satu hal yang pasti berbeda yaitu yuwie membagi sebagian pendapatannya dari hasilperiklanan kepada para membernya berdasarkan RSR(Ravenue Sharing Rate /Sistem bagi hasil) yang besarnya berubah-ubah setiap bulan.

Meski begitu tak sedikit orang yang kurang percaya terhadap yuwie,ini dikarenakan banyak situs-situs menjanjikan hal yang sama namun tidak konsisten terhadap apa yang dijanjikan.Tetapi kamu jangan kuatir karena yuwie berbeda dan benar-benar membayar. Bagi kamu yang masih ragu dengan yuwie alangkah baiknya jika kamu baca-baca artikel berikut:

0 Responses to Tentang Yuwie

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ =)) :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( :-*

Posting Komentar

Entri Populer

About This Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP