Facebook Yang Membayar
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Telah lahir situs pertemanan semacam FRIENDSTER / FACEBOOK /TWITTER yang bernama YUWIE.Tapi apa bedanya?Apa kelebihannya?Sebenarnya YUWIE hampir 80% sama seperti FS/FB/twitter cuma yang berbeda dan yang paling penting adalah YUWIE membayar setiap aktifitas yang dilakukan membernya seperti kirim pesan,kasih komentar,update status,upload foto/video dll itu semua dibayar!!!
read more

Mengapa Yuwie Membayar ?

Jumat, 20 November 2009

Bagi kamu yg ingin bergabung/sudah bergabung namun masih ada sedikit keraguan dikarenakan dalam hati masih bertanya-tanya mengapa yuwie membayar?Apa untungnya bagi yuwie jika kita mendaftar??
Alasanya begini,yuwie mendapatkan penghasilan dari para pemasang iklan yang memasarkan produknya di yuwie.Nah Yuwie membagi sedikit penghasilannya kepada member sebagai ungkapan rasa terima kasih karena kita sudah menggunakan yuwie,yang secara otomatis dan mau tidak mau kita selalu dihadapkan dengan iklan2 setiap kali membuka halaman yuwie dan iklan2 inilah yang menjadi ladang bisnisnya yuwie.Jadi logis bukan jika yuwie membayar kamu...
Inilah yang membedakan yuwie dengan sosial networking yang lainnya.Jadi masihkah ada keraguan dihati kamu?Jika tidak dan kamu belum bergabung serta ingin bergabung silahkan daftar di sini..

1 Responses to Mengapa Yuwie Membayar ?

Deddy mengatakan...

test

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ =)) :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( :-*

Posting Komentar

Entri Populer

About This Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP